Atasi Penuaan Dini Hanya di House Of Dura, Ada Diskon Loh!

House Of Dura Manado menggunakan produk-produk yang memiliki FDA Approval dan nomor depkes RI

Atasi Penuaan Dini Hanya di House Of Dura, Ada Diskon Loh!
TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG
House of Dura 

TRIBUNMANADO.CO.ID -- Sebagian besar masalah kulit disebabkan karena kesibukan dan pola hidup yang tidak sehat sehingga menyebabkan flek, jerawat, pigmentasi dan garis-garis halus.

Selain itu faktor usia juga pun sangat berpengaruh sehingga menyebabkan keriput.

Perempuan yang mengalami masalah kulit tersebut pasti sering muncul pertanyaan dibenak. Kapan waktu terbaik untuk memulai perawatan kulit wajah secara intensif?.

Salah satunya mencegah penuan dini alias keriput.

Satu hal yang harus diketahui dari sekian banyak penyebab penuaan dini adalah tentang kolagen.
Kolagen punya peranan penting untuk menjaga kulit tetap elastis, lembab, dan membantu
proses regenerasi sel kulit yang mati.

Penuaan dini bisa dicegah dengan rutin merawat kulit.

Diantaranya merawat kulit secara intensif dimulai sejak usia 20-an.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk perawatan kulit secara intensif, mulai dari pemilihan produk skin care yang tepat hingga perawatan di klinik kecantikan.

Sebagai klinik kecantikan yang bermitra dengan dura skin USA, House Of Dura Manado menggunakan produk-produk yang memiliki FDA Approval dan nomor depkes RI atau Badan Pom serta treatment dengan menggunakan peralatan nano teknologi.

Untuk melakukan perawatan secara intensif dan ingin hasil maksimal klinik House of Dura Manado punya solusinya.

"Salah satunya adalah dengan rutin melakukan exfoliating treatment yang menggunakan teknologi microdermabration. Microdermabration bisa anda dapatkan di klinik House Of Dura Manado. Ditangani langsung dokter kecantikan untuk tindakan medis," kata Andarini Sulu, Manager House Of Dura kepada Tribunmanado.co.id Jumat (11/5/2018).

Dijelaskannya, perawatan ini akan mengangkat sel-sel kulit mati secara optimal sekaligus melembapkan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit dan penyerapan nutrisi yang lebih baik bagi kulit.

"Lebih optimal jika dilanjutkan dengan skin therapy menggunakan radiofrequency. Untuk memaksimalkan jalur penyerapan nutrisi ke dalam kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen baru di bagian epidermis," katanya

Selain itu House of Dura tawarkan perawatan hair treatment, face atau skin, treatment, body treatment (spa) manicure dan padicure serta refleksi.

"Dalam rangka hari kenaikan, House of Dura tawarkan diskon 25 persen untuk perawatan spa, facial 20 persen dan best solution 10 persen. Promo ini berlaku hingga 13 Mei mendatang," jelasnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help