Polsek Amurang Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Kapolsek Amurang, AKP Edy Suryanto menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Pondang, Amurang Timur, Minsel.

Polsek Amurang Bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu
ISTIMEWA
Edy Suryanto 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolsek Amurang, AKP Edy Suryanto menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Rabu (9/5/2018).

Warga yang mendapatkan bantuan yaitu Joni Patylima, seorang lansia warga Kelurahan Pondang.

Joni selama ini hidup dari nafkah mengumpulkan botol-botol bekas dan meminta makan kepada para saudara dan tetangganya.

“Bapak Joni Patylima, selama ini menderita penyakit stroke serta tinggal sendirian di sebuah rumahnya yang dalam kondisi memprihatinkan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pak Joni biasanya mengumpulkan botol-botol bekas dan dijual kembali,” terang Kapolsek Amurang.

Peduli kasih Polsek Amurang ini menuai banyak apresiasi warga Kelurahan Pondang, serta berharap kegiatan seperti ini dapar terus dilakukan untuk meringankan beban warga yang hidup dalam kondisi berkekurangan.

“Terimakasih untuk Polres Minsel, Polsek Amurang, yang telah menunjukan kepeduliannya dalam membantu warga yang berkekurangan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kemanusiaan kita terhadap sesama manusia,” ucap Ibu Catherine Lapod, tokoh masyarakat Kelurahan Pondang.(TribunManado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help