Iptu Norman Tambaritji Ingatkan Siswa XII SMA Negeri 1 Amurang Lawan Hoaks

Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Amurang, Rabu (9/5/2018).

Iptu Norman Tambaritji Ingatkan Siswa XII SMA Negeri 1 Amurang Lawan Hoaks
ISTIMEWA
Kasat Binmas Polres Minsel Iptu Norman Tambaritji menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Rabu (9/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kasat Binmas Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) Iptu Norman Tambaritji menghadiri acara penamatan dan perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Rabu (9/5/2018).

Acara syukuran penamatan dan perpisahan dilaksanakan di lapangan utama SMA Negeri 1 Amurang yang diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru, komite sekolah, serta para orang tua siswa.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Norman Tambaritji yang mewakili Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, menyampaikan sambutan serta pesan-pesan kamtibmas terkait dengan peran aktif insan pendidikan dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

“Insan pendidikan, unsur pelajar, siswa yang mungkin akan melanjutkan menjadi mahasiswa, memegang peranan penting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. Jadilah contoh, teladan dan pelopor kemtibmas di lingkungan masing-masing; tunjukan kualitas daya pikir dan daya nalar sebagai generasi muda penerus cita-cita bangsa,” ungkap Kasat Binmas.

Iptu Norman juga kembali mengingatkan segenap siswa siswi dan guru-guru untuk mendukung gerakan anti hoaks yang sementara digelorakan dalam upaya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam keberagaman, menjunjung tinggi Bhineka Tunggal ika dan semangat NKRI.

“Dukung gerakan anti hoax, anti isu sara, dan wujudkan agenda pesta demokrasi hajatan akbar Pilkada, Pileg serta Pilpres yang aman dan damai,” tambah Kasat Binmas.

Acara penamatan siswa SMA Negeri 1 Amurang, tampak dihadiri juga oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Dinas Pendidikan Kabupaten, tokoh-tokoh agama, dan tokoh masyarakat.(TribunManado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help