Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 Pengurus Ranting

Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI) cabang Antonius Airmadidi akan melakukan kegiatan pelantikan pengurus ranting yang telah terpilih

Wanita Katolik Cabang Antonius Airmadidi Bakal Lantik 11 Pengurus Ranting
TRIBUNMANADO/DAVID MANEWUS

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Wanita Katolik (WK) Republik Indonesia (RI) cabang Antonius Airmadidi akan melakukan kegiatan pelantikan pengurus ranting yang telah terpilih.

Pelantikan ini sebagai lanjutan konsolidasi dan pemilihan pengurus di tingkat ranting yang tersebar di wilayah paroki Airmadidi. Pelantikan akan dilakukan oleh ketua cabang.

"Kegiatan pelantikan ini bakal dilaksanakan pada tanggal 10 Mei. Itu dalam rangkaian perayaan misa kudus peringatan hari Kenaikan Tuhan Yesus yang akan dipimpin oleh Pastor Antonius Aloysius Talangi Pr. Jumlah ranting yang akan dilantik sebanyak 11 ranting" tutur Helda Lumi ketua Wanita Katolik RI Cabang Antonius Paroki Airmadidi, Rabu (9/5/2018)

Pastor Yus Talangi sendiri mengatakan pelantikan ini juga rangkaian kegiatan dalam rangka tahun Yubelium 150 tahun kembalinya gereja Katolik di wilayah keuskupan Manado. 

"Ibu-ibu WKRI yang  akan dilantik ini mereka akan menjadi seperti para rasul yang diutus oleh Tuhan untuk melayani," katanya.

Pastor Yus mengatakan saat ini, Wanita Katolik RI terlibat juga dalam menyelesaikan pengecoran ring tiang gereja baru bersama umat

Helda mengakui saat ini WK RI juga terlibat aktif dalam pembangunan gereja, baik terlibat menyiapkan konsumsi, gulung kawat benrat, juga turut melakukan pengecoran. Itu turut diaminkan Cornelis Dj. Massie ketua dewan paroki juga Boni Mokalu dan Recky Loho, ketua Percepatan Pembangunan dan Ketua KBK Paroki. Bahkan kegiatan kerja berlangsung sampai tengah malam.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help