Rully Ngaku Bercita-cita Jadi Pebalap, Sejak Lama Idolakan Valentino Rossi

Rully sangat hobby balap. Makanya ia tak pernah ketinggalan menonton Moto GP untuk melihat idolanya...

Rully Ngaku Bercita-cita Jadi Pebalap, Sejak Lama Idolakan Valentino Rossi
Warteff
Kolose 

Laporan Wartawan Tribun Manado Warstef Abisada

TRIBUNMANADO.CO.ID-- Rully Harun (20), dikenal oleh sosok sang ibu Risna Tanipu sebagai anak yang rajin dan baik di dalam keluarga. Rully tak kenal dengan namanya merokok apalagi minuman keras.

"Rully saya kenal sebagaI anak yang baik. Ia tidak merokok dan tidak suka mabuk. Makanya, saya sebagai ibunya sangat kaget ketika mengetahui dirinya berbohong bahwa telah dirampok," kata Risna di Mapolres Minahasa Utara, Rabu (9/5/2017).

Rully lahir di Gorontalo pada 21 Juni 1998. Awalnya ia bercita-cita untuk menjadi pembalap, tapi karena mahalnya peralatan balap, maka niatnya pun diurungkan.

"Ada teman-teman saya yang memanggil saya untuk ikut balapan, sebab cita-cita saya ingin menjadi pembalap sejak kecil. Tapi, karena peralatannya cukup mahal, maka saya tak bis mewujudkan cita-cita saya," tuturnya.

Rully sangat hobby balap. Makanya ia tak pernah ketinggalan menonton Moto GP untuk melihat idolanya Valentini Rossi beraksi. "Saya suka Rossi karena skillnya sangat luar biasa dalam membalap, apalagi saat berada ditikungan," ujarnya.

Rully sudah memiliki istri dan satu orang anak laki-laki. Selama dua tahun terakhir, ia bekerja sebagai driver ojek on line. "Hasil dari ojek on line saya gunakan untuk menafkahi keluarga saya," tegasnya.

Pasca menjadi terkenal, Rully pun kini mulai berpikir panjang untuk melanjutkan pekerjaannya sekarang atau tidak. "Setelah ini, saya akan pikir-pikir lagi apakah akan menjadi driver ojek on line atau tidak. Tapi, yang pasti saya tak akan mengulangi perbuatan yang saya baru lakukan, sebab sangat merepotkan banyak orang," tukasnya. (War)

Penulis: Warsteff_Abisada
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help