Polsek Sinonsayang Sita Ratusan Botol Miras Tanpa Ijin

Polres Minahasa Selatan gencar melakukan razia minuman keras (miras) yang beredar tanpa izin menjelang bulan ramadhan

Polsek Sinonsayang Sita Ratusan Botol Miras Tanpa Ijin
Ist
Polres Minahasa Selatan gencar melakukan razia minuman keras (miras) yang beredar tanpa izin menjelang bulan ramadhan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Jelang Bulan Ramadan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) gencar melakukan razia minuman keras (miras) yang beredar tanpa izin.

Buktinya, Rabu (9/5/2018) Polres Minsel melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Sinonsayang mengamankan ratusan botol miras tanpa ijin saat pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon). Sasaran operasi ini dilakukan di seluruh warung, kios, pasar dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minsel.

Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo melalui, Kapolsek Sinonsayang Iptu Stanly Sarempah, saat dikonfirmasi membenarkan razia miras ini. Ia mengungkapkan bahwa Operasi Cipkon yang dilaksanakan dalam bentuk razia miras ini sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang bulan suci Ramadan.

“Razia miras ini sebagai bagian dari upaya kami menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang nyaman, aman dan kondusif, khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan. Ada ratusan botol miras dalam berbagai merek yang berhasil kami amankan," ujar dia.

Sarempah mengharapkan agar masyarakat bisa mengikuti atruran yang sudah ditetapkan. Karena jika melanggar dan terbukti menjual miras tanpa izin, maka akan beruusan dengan pihak kepolisian.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help