Polisi Amankan 4 Remaja Dalang Aksi Keributan di Tombatu

Polsek Tombatu mengamankan sebanyak 4 remaja yang menjadi dalang aksi keributan sesaat setelah mendapatkan laporan dari masyarakat

Polisi Amankan 4 Remaja Dalang Aksi Keributan di Tombatu
Ist
Polsek Tombatu mengamankan sebanyak 4 remaja yang menjadi dalang aksi keributan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tombatu mengamankan sebanyak 4 remaja yang menjadi dalang aksi keributan di Desa Tombatu Tiga Tengah, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu dini hari (9/5/2018).

Keempat remaja yang diamankan masing-masing berinisial Yos 16 tahun, warga Desa Tombatu Satu, Nata 16 tahun, warga Desa Betelen Satu, Brayen 17 tahun, warga Desa Tombatu Dua dan Ref 17 tahun, warga Desa Tombatu Tiga.

Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, SE, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa keempat remaja ini diamankan sesaat setelah mendapatkan laporan tentang keributan yang terjadi di desa Tombatu Tiga Tengah.

“Usai menerima informasi tentang keributan di Desa Tombatu Tiga Tengah, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan keempat anak remaja yang diduga menjadi penyebab keributan,” ungkap Kapolsek.

Keempat remaja yang diketahui masih berstatus pelajar sekolah menengah ini langsung dibawa ke Polsek untuk diamankan serta diidentifikasi dan dilakukan pembinaan.

“Keempatnya telah diidentifikasi dalam hal pendataan, serta dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan dengan disaksikan oleh masing-masing orang tuanya,” tambah Kapolsek.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help