Kabin New Datsun Go dan Go+ dengan Desain Baru

Kabin New DatsunGo dan Go+ untuk segi kualitas dan gaya, bagian dalam mobil mendapat perhatian besar.

Kabin New Datsun Go dan Go+ dengan Desain Baru
ISTIMEWA
Eiichi Koito, Presiden Direktur, PT NMI Memberikan Kata Sambutan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabin New DatsunGo dan Go+ untuk segi kualitas dan gaya, bagian dalam mobil mendapat perhatian besar.

Keseluruhan dasbor dan panel instrumen telah didesain ulang, Selasa (8/5/2018).

"Bagian interior terbaru menghadirkan dua kombinasi warna; hitam dan beige untuk New Datsun GO+, serta aksen hitam dan silver untuk ventilasi AC bagi New Datsun GO," kata President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito.

Warna baru tersebut menambah nuansa superior di dalam kabin.Di dasbor terbaru tersedia tempat penyimpanan barang glove box dan ruang untuk menaruh barang-barang kecil di kedua sisi kemudi. Glove box berkapasitas 9,5  liter, cukup untuk menampung dua botol air minum berukuran 750 ml.

Trim pintu terbaru kini hadir dengan kantong penyimpanan lebih besar dan dapat memuat botol berukuran 1 liter dan 600 ml bersamaan, serta masih menyisakan ruang untuk barang-barang seperti dompet atau charger untuk perangkat mobile.

Layar sentuh berukuran 6,75 inci di tengah dasbor menghadirkan sistem audio yang terkoneksi penuh dengan MP3, USB, AUX, Bluetooth, dan Smartphone bersistem iOS maupun Android. Antena radio yang terpasang di atap memungkinkan penerimaan sinyal AM dan FM yang lebih baik.

Fitur-fitur praktis lainnya meliputi power window di bagian belakang dan spion dengan lampu sein yang dapat diatur secara elektrik.

Akses ke kursi baris ketiga di New Datsun GO+ juga semakin mudah karena kursi bagian tengah dapat dilipat secara menyeluruh untuk memberi lebih banyak ruang.

Fitur-fitur cerdas yang biasanya hadir di mobil segmen lebih tinggi, seperti auto headlights, follow-me-home system, front wiper with intelligent wiping system dan high response linear suspension, juga tersedia untuk pengalaman berkendara yang lebih sempurna.

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help