Dandim Bolmong Harap Juara I Jadi Motivasi Bagi Rekan-rekan Media

Dandim Bolmong 1303 Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mendampingi perwakilan juara I tingkat nasional lomba karya tulis media cetak dan online.

Dandim Bolmong Harap Juara I Jadi Motivasi Bagi Rekan-rekan Media
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Dandim Bolmong 1303 Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TEBET - Komandan Kodim (Dandim) Bolaang Mongondow (Bolmong) 1303 Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mendampingi perwakilan juara I tingkat nasional lomba karya tulis media cetak dan online, Selasa (8/5/2018) di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Dandim Sigit berkata, hasil yang di dapat dengan mendapatkan juara I lomba karya tulis jurnalis ialah kerja keras para Satgas bersama masyarakat yang sukses menyelesaikan semua program TMMD 101 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di Desa Pakuku Jaya selama 1 bulan.

"Juara buat wartawan Tribun Manado menjadi contoh dan motivasi bagi semua rekan-rekan media yang ada di Bolmong untuk mengikuti jejak dalam lomba karya tulisan TMMD 101," ujar Letkol Sigit sebagai Dansatgas.

Ia berharap para reken media dapat terus bersinergi dengan TNI dalam menjaga kesatuan negera republik Indonesia.

Maickel Karundeng wartawan Tribun Manado juara I lomba karya tulis jurnalis berkata sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas keberhasilan ini.

"Awalnya tidak percaya jadi pemenang tingkat nasional. Sampai berada di Balai Sudirman untuk menerima langsung hadiah dari TNI," ungkapnya.

Perwakilan Kodam XIII Merdeka oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIII Merdeka Kolonel Inf Andi Suryadarman dan Aster Kodam XIII Merdeka Kolonel Inf Theo Kawatu. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help