Ada Tujuh Pejabat Minsel Mendaftar Calon Sekda, Ini Komentar Kepala BKDD Minsel

Saat ditanya siapa saja ketujuh pejabat yang memasukan lamarannya ke Pemkab Minsel, Tiwa belum mau membocorkan nama-nama mereka

Ada Tujuh Pejabat Minsel Mendaftar Calon Sekda, Ini Komentar Kepala BKDD Minsel
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa 

 TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Sejak akhir April lalu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan membuka pendaftaran terbuka bagi pejabat yang ingin mengisi posisi sebagai calon sekretaris daerah.

Pendaftaran ini sudah ditutup pada 4 Mei lalu. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa kepada www.TribunManado.co.id, Selasa (8/5/2018) menuturkan, hingga ditutupnya pendaftaran, ada 7 pejabat yang memasukan berkasnya.

Saat ditanya siapa saja ketujuh pejabat yang memasukan lamarannya ke Pemkab Minsel, Tiwa belum mau membocorkan nama-nama mereka. "Yang pasti, Rabu (9/5/2018) media akan tahu karena akan diumumkan ke publik," tambah dia.

Besok para pejabat ini akan diumumkan nama-namanya kepada masyarakat. Kemungkinan salah satu dari nama-nama inilah yang akan menggantikan Sekda Minsel saat ini Drs Danny Rindengan.

Berdasarkan penelusuran wartawan nama-nama pejabat yang mendaftar diantaranya Meidy Maindoka, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Minsel, Roy Tiwa, Kepala BKDD Minsel, James Tombokan, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Decky Keintjem, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Handrie Sondakh, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Seperti diberitakan Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan tak lama lagi akan memasuki masa pensiunnya pada akhir tahun ini. Selama menjalankan tugasnya, Rindengan dikenal sebagai birokrat andal dan menjadi tulang punggung Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE di pemerintahan Minsel. (dru)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help