Polsek Tenga Terus Memburu Pemilik Knalpot Racing

Polsek Tenga terus melakukan perburuan terhadap warga yang mempunyai kendaraan roda dua namun dipasang knalpot racing yang meresahkan masyarakat

Polsek Tenga Terus Memburu Pemilik Knalpot Racing
Ist
Jajaran polisi ini berhasil mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Kepolisian Sektor (polsek) Tenga terus melakukan perburuan terhadap warga yang mempunyai kendaraan roda dua namun dipasang knalpot racing.

Buktinya, Senin (7/5/2018) dipimpin langsung Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, jajaran polisi ini berhasil mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing kemudian membuat kebisingan di tengah masyarakat.

Apalagi sebagian dari pemilik kendaraan tersebut membuat kebisingan saat pelaksanaan ibadah pada hari Minggu di sepanjang jalan raya yang ada di seluruh wilayah hukum Polsek Tenga.

Amri, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa keenam unit sepeda motor tersebut diamankan karena mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Suara bising kendaraan sepeda motor jelas sangat mengganggu warga. Olehnya kami melakukan tindakan kepolisian yaitu mengamankan enam unit sepeda motor tersebut,” ucap Kapolsek Tenga.

Keenam unit sepeda motor knlapot bising pun langsung dibawa dan diamankan di Mako Polsek Tenga untuk dijadikan barang bukti.

“Sebagai barang bukti pada proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” pungkasnya.

(TribunManado.co.id/Andrew Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help