Slaber Manado Team Gathering di Mangatasik

Slaber Manado Team atau disingkat SMT, Minggu (6/5/2018) pagi menggelar gathering di Pantai Mangatasik Tanawangko Minahasa, Sulawesi Utara.

Slaber Manado Team Gathering di Mangatasik
ISTIMEWA
Slaber Manado Team 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Slaber Manado Team atau disingkat SMT, Minggu (6/5/2018) pagi menggelar gathering di Pantai Mangatasik Tanawangko Minahasa, Sulawesi Utara.

Sebanyak 50 anggota hadir pada kegiatan ini.

"Kami menggelar gathering untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Slaber Manado Team," ujar Wakil Ketua Slaber Manado Team Suprapto Salatun.

Anggota SMT tampak begitu menikmati suasana gathering.

Tawa canda tercipta saat itu.

Semua anggota aktif pada kegiatan ini.

"Tadi kita menyanyi dan goyang Tobelo bersama," ujar Suprapto Salatun.

Suprapto kemudian mengatakan SMT adalah komunitas taksi online di Manado yang selalu memperhatikan keselamatan saat berkendara dan menaati semua aturan lalu lintas yang ada.

Suprapto kemudian mengajak seluruh taksi online agar mari sama-sama saling menghormati satu sama lain baik saat di jalan maupun di tempat lain.

"Karena kita semua bersaudara satu tujuan untuk menafkahkan keluarga kita masing. Oleh karnanya mari kita selalu menjaga kebersamaan kita sepanjang masa. Salam satu aspal SLABER. Susah senang selalu bersama.Sukses selalu bersama," ujar dia. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help