Punya Stiker Happy Family Dikaca Belakang Mobil, Hati-hati Bahaya Ini Mengincar Keluarga Anda!

Pasang stiker keluarga di Mobil seperti di atas kelihatannya keren dan lucu, apalagi bagi si pemasang....

Punya Stiker Happy Family Dikaca Belakang Mobil, Hati-hati Bahaya Ini Mengincar Keluarga Anda!
Net
Happy Family 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Saat berada di jalanan atau mengendarai mobil, kita mungkin sering melihat stiker profil keluarga yang ditempel di kaca belakang mobil.

Isinya profil lengkap keluarga inti.

Misalnya, Papa, Mama, Sister, Brother, intinya sesuai jumlah anggota.

Kadang disertai dengan profil yang lucu sesuai hobi atau minat yang bersangkutan, misal, untuk profil Papa ada ditambahkan foto seolah ia sedang bermain golf atau anak sedang berlatih basket.

Pasang stiker keluarga di Mobil seperti di atas kelihatannya keren dan lucu, apalagi bagi si pemasang dimana kita ingin memperlihatkan kekompakan dan kebahagiaan keluarga. Apalagi di stiker biasanya ditambahkan embel-embel “Happy Family”.

Family Happy
Family Happy ()

Departemen Kepolisian Amerika seperti dikutip Weau.com, memperingatkan bahaya pemasangan stiker ini di belakang kaca mobil.

Memasang stiker tersebut sama saja dengan memberikan banyak informasi kepada pelaku kriminal seperti pencuri, penculik, pedofil, dan lainnya.

Ingat, bagi para pelaku kriminal, semakin banyak informasi target didapat, semakin besar peluang mereka untuk menjalankan aksinya.

Happy Family
Happy Family ()

Dengan adanya stiker tersebut, maka pelaku kejahahatan bisa mendapatkan data penting seperti jumlah anggota keluarga, nama mereka, usia mereka, hobi, dan lainnya.

Apalagi, selain menempelkan stiker keluarga, pengguna mobil juga kerap menempelkan stiker lain seperti stiker sekolah dimana anak bersekolah, stiker perumahan (tempat tinggal), dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: Valdy Suak
Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help