(VIDEO) Seorang Pria di Manggarai Ditemukan Gantung Diri di Teras, Surat di Tasnya Ungkap Alasannya

Beberapa hari terakhir, korban tidak keluar dari rumah dan hanya tidur sepanjang hari.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebelum meninggal gantung diri, Florianus Kasman (21), menuliskan surat wasiat untuk orangtuanya.

Surat tersebut bertuliskan: "Untuk Mama dan Papa Tersayang". Surat itu ditemukan di tas korban. Dalam suratnya, Kasman menceritakan bahwa rambutnya rontok dan susah tumbuh kembali.

Ia sudah berupaya berobat ke dokter, namun tak ada perubahan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Manggarai, Ipda Daniel Djihu mengatakan, Florianus ditemukan meninggal gantung diri di rumah saudaranya di Kecamatan Langke Rebong, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

"Dari keterangan saudaranya, Damianus Parut, sejak tahun 2013 sampai sekarang korban tinggal serumah dengannya," ujar Djigu kepada Kompas.com, Jumat (4/5/2018).

Selama itu, korban tidak pernah mengeluah apapun. Namun beberapa hari terakhir, korban tidak keluar dari rumah dan hanya tidur sepanjang hari.

Djihu menjelaskan, Kamis (3/5/2018) sekitar pukul 20.00 Wita setelah makan malam, korban istirahat sambil menonton televisi.

Kemudian keesokan paginya, Jumat (4/5/2018) sekitar pukul 07.00 Wita, saksi Damianus kaget. Ia mendapati korban sudah tergantung di teras rumah miliknya.

Damianus, sambung Djihu, kemudian berteriak dan membangunkan orang seisi rumah. Tetangga yang mendengar jeritan saksi langsung berlarian ke rumah tersebut.

Polisi pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved