Inilah yang Dipelajari DPRD Barito Kuala saat Mengunjungi Tomohon

Asisten Perekonomian Setda Tomohon Max M Mentu menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala

Inilah yang Dipelajari DPRD Barito Kuala saat Mengunjungi Tomohon
Tribun manado
Kunjungan DPRD Barito Kuala 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Asisten Perekonomian Setda Tomohon Max M Mentu menerima kunjungan kerja dari Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang rapat Dinas Kominfo Kota Tomohon, Kamis (3/5).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Kuala Mujiadi selaku pimpinan rombongan pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat pemkot Tomohon dalam kunjungan kerja ini.

"Tujuan kami datang ke Kota Tomohon, khususnya Pemkot Tomohon adalah dalam rangka Studi Komperatif tentang Mal Pelayanan Publik di Kota Tomohon," kata Mujiadi.

Ditambahkannya, bahwa kedatangan ke kota tomohon adalah hasil rekomendasi dari kementerian pusat.
Mentu mengucapkan selamat datang kepada rombongan, dan terima kasih serta apresiasi yang tinggi mewakili Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota atas kepercayaannya kepada Pemkot Tomohon, untuk menjadikan tempat melaksanakan Studi Komperatif tetang Mal Pelayanan Publik.

Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala yang berjumlah 20 orang ini mengaku sangat kagum akan keindahan Kota Tomohon. Hal ini disampaikan salah satu peserta rombongan yang telah melihat-lihat suasana Kota Tomohon dan keindahan pemandangnnya.

"Dalam perjalanan menuju Kota Tomohon kami sempat mampir di tempat-tempat pariwisata, sangat indah dan natural pemandangan Kota Tomohon, serta masyarakatnya yang sopan," ungkap seorang peserta rombongan.
Usai pertemuan, dilaksanakan tukar cenderamata. (fer)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help