Bupati Sitaro Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-46 PKK

Peringatan HKG ke 46 ini akan semakin memasyarakatkan gerakan pemberdayaan oleh PKK sebagai gerakan pemberdayaan keluarga.

Bupati Sitaro Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-46 PKK
TRIBUN MANADO/JHONLY KALETUANG
Peringatan HKG ke-46 ini akan semakin memasyarakatkan gerakan pemberdayaan oleh PKK sebagai gerakan pemberdayaan keluarga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-46 PKK tahun 2018 di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), yang dipusatkan di auditorium kantor bupati ini dihadiri ratusan pengurus dan anggota TP-PKK tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung dan kelurahan, Kamis (3/5/2018).

Bupati Sitaro Toni Supit mengatakan, peringatan HKG ke 46 ini akan semakin memasyarakatkan gerakan pemberdayaan oleh PKK sebagai gerakan pemberdayaan keluarga.

"Tentu ini sangat mendukung pemerintah dalam mewujudkan keluarga yang sejahtera, yakni keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin," terang bupati.

Dalam kegiatan yang mengambil tema 'Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai'.

"Melalui momentum HKG diharapkan segenap jajaran PKK senantiasa bahu-membahu bersama masyarakat untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh keluarga di Indonesia bahwa keluarga dan lingkungan kita harus dapat menjadi benteng utama dan pertama untuk menciptakan kondisi masyarakat yang aman, nyaman, tenteram dan damai," akhirnya.

Nampak puluhan bahkan ratusan ibu-ibu memadati aula kantor bupati Sitaro, untuk mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tahun 2018. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help