Operasi Patuh Samrat 2018

Berkendara Lawan Arah, Sejumlah Driver Ojek Online ini Ditilang Polisi

Satlantas Polresta Manado menilang kendaraan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dan ketentuan berkendara langsung

Berkendara Lawan Arah, Sejumlah Driver Ojek Online ini Ditilang Polisi
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Sejumlah driver ojek online kena tilang oleh satuan lalu lintas Polresta Manado di simpang lima Calaca Kamis, (03/05/2018) siang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Satuan lalu lintas Polresta Manado menilang kendaraan yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dan ketentuan berkendara langsung pada Kamis, (03/05/2018) siang.

Puluhan pengendara bermotor yang ditilang, tak sedikit dari mereka ada driver ojek online. Padahal mereka menggunakan atribut yang lengkap dan memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap.

Baca: Belasan Personel Polresta Manado Diturunkan dalam Operasi Patuh Samrat 2018 Hari ke-8

Baca: Gelar Operasi Patuh Samrat 2018 - Satlantas Polresta Manado Tilang Pemotor yang Lawan Arah

"Iya tadi memang lawan arah, soalnya kan tadi cepat-cepat pengen makan, makanya ambil jalan pintas. Eh tahu-tahunya di tilang," kata driver ojek online kepada tribunmanado.co.id , Kamis (03/05/2018) siang.

"Jadi pelajaran aja deh, ini juga pengalaman pertama ditilang. Besok-besok nggak lagi mau lawan arah," ucapnya sambil menggaruk kepala.

Sejumlah driver ojek online kena tilang oleh satuan lalu lintas Polresta Manado di simpang lima Calaca Kamis, (03/05/2018) siang.
Sejumlah driver ojek online kena tilang oleh satuan lalu lintas Polresta Manado di simpang lima Calaca Kamis, (03/05/2018) siang. (TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO)

Target dan Sasaran Polisi

Razia yang digelar selama 14 hari ini, bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib, serta lancar pada lokasi rawan kecelakaan, dan pelanggaran serta kemacetan di wilayah masing-masing.

Hal itu dikatakan Kanit Patwal Resta Manado, AKP B Bulasa kepada tribunmanado.co.id.

"Selain potensi gangguan, ambang gangguan, dan gangguan nyata juga menjadi sasaran kita dalam operasi patuh Samrat 2018," kata Kanit di ruas Jalan Kampung Arab, Rabu (01/05/2018) siang.

Halaman
12
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved