Berita Internasional

14 Tahun Silam Di-Bully di Sekolah, Pria Ini Bantai 9 Siswa Eks Sekolahnya Saat Pulang  

Sadis, seorang pria di China membantai sejumlah siswa dari eks sekolahnya sebagai aksi balas dendam karena pernah dibully

14 Tahun Silam Di-Bully di Sekolah, Pria Ini Bantai 9 Siswa Eks Sekolahnya Saat Pulang   
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID- Sadis, seorang pria di China membantai sejumlah siswa dari  eks sekolahnya sebagai aksi balas dendam karena pernah dibully saat dia masih berusia 13 hingga 14 tahun dan masih menjadi siswa di sekolah itu.

Pelaku bernama Zhaou yang kini berusia 28 tahun itu dendam kepada para pelaku, tetapi yang jadi sasarannya adalah siswa di eks sekolahnya tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada akhir April 2018 dan membuat geger negara itu.

Foto-foto dan video pembantaian itu viral di media sosial.

Peristiwa penikaman ini terjadi di luar sekolah menengah wilayah Mizhi, di kota Yulin, Provinsi Shaanxi, Jumat 27 April 2018.

Kala itu para siswa dalam perjalanan pulang ke rumah.

Dilansir SURYA.co.id dari BBC, Zhaou melakukan ini sebagai balas dendam aksi bullying yang ia alami saat berusia 13 sampai 14 tahun di sekolah tersebut.

Setelah bertahun-tahun berlalu, dendam itu ternyata masih tersimpan. Dendam itu kemudian terluapkan pada 27 April 2018 sekitar jam 4 sore.

Ketika itu para siswa berjalan pulang ke rumah dari sekolah. Pelaku kemudian mendekati sejumlah siswa di sana lalu melakukan pembantaian.

Dia menusuk dan melukai sejumlah siswa yang berjalan pulang secara membabi buta.

Halaman
123
Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help