Hari Buruh

Orasi Dihadapan Ribuan Buruh, Prabowo Teringat Pesan Sang Ayah

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku terharu ketika menghadiri deklarasi dukungan untuk maju dalam Pilpres 2019

Orasi Dihadapan Ribuan Buruh, Prabowo Teringat Pesan Sang Ayah
tribunnews
Prabowo Subianto saat berbiacara di depan ribuan buruh saat peringatan Hari Buruh Internasional, Selasa (1/5/2018) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku terharu ketika menghadiri deklarasi dukungan untuk maju dalam Pilpres 2019 dari sejumlah elemen buruh.

Prabowo mengaku teringat pesan ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo, semasa hidupnya. Pria yang dikenal begawan ekonomi Indonesia tersebut sempat menyampaikan pesan kepada Prabowo untuk selalu membela rakyat miskin.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tribunnews)

"Saya merasa sangat bahagia, karena orang tua saya itu dulu selalu mengajarkan kepada saya. Prabowo apapun pekerjaan apapun yang kau hasilkan, selalu bela rakyatmu, selalu bela rakyat yang miskin. Itu tugasmu sebagai anak saya," ungkap Prabowo DI Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Prabowo mengaku sangat bahagia sekaligus terharu atas dukungan sejumlah elemen buruh tersebut. Dirinya bangga karena kaum buruh masih mau memberi kepercayaan terhadap dirinya.

"Dan sangat mengharukan bagi diri saya karena saya merasa bahwa orang tua saya baru puas melihat bahwa kaum buruh, kaum pekerja percaya pada Prabowo Subianto," jelas mantan Danjen Kopassus ini.

Seperti diketahui, elemen buruh yang hadir diantaranya Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek Indonesia), Serikat Oekerja Nasional (SPN), dan Federasi sertikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Mereka menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk maju dalam pemilihan Presiden 2019.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help