Hardiknas 2018

Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas di Minahasa

Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari pendidikan nasional

Gubernur Olly Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas di Minahasa
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang digelar di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, (2/5/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang digelar di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, (2/5/2018).

Ribuan siswa berkumpul mengikuti upacara.

Olly Dondokambey mengatakan, pemerintah provinsi akan mencanangkan di jaman now ini pembelajaran lewat aplikasi yang dapat diakses lewat smart phone.

"Peningkatan guru-guru akan dilakukan terutama 4 mata pelajaran yang harus ditingkatkan yakni matematika, fisika, kimia dan biologi. Puji Tuhan karena Pemprov sudah mendapatkan penghargaan dan salah satu contoh mahasiswa dari UKIT yang berhasil dan akan dibiayai penuh oleh pemprov untuk studi S2 diluar negeri," katanya.

Olly berharap agar guru-guru siap untuk belajar lagi meningkatkan skil dan menyalurkan ilmu kepada murid.

Turut hadir Wagub Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Jantje Sajow, Sekda Jefry Korengkeng dan seluruh siswa Minahasa.

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help