Astaga, Beberapa Siswa di Ratahan Pusing saat Upacara Hardiknas

Ada yang pusing, sakit maag tidak sarapan sehingga harus dikeluarkan dari barisan, kemudian dirawat keluar lokasi pelaksanaan upacara

Astaga, Beberapa Siswa di Ratahan Pusing saat Upacara Hardiknas
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Siswa peserta upacara hardiknas harus dibopong keluar lokasi upacara di Kantor Bupati Mitra pada Rabu (2/5/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Tidak sedikit para peserta upacara Hardiknas dari kalangan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD), tak sanggup mengikuti upacara dengan baik dan benar karena mengalangi gangguan kesehatan.

"Ada yang pusing, sakit maag tidak sarapan sehingga harus dikeluarkan dari barisan, kemudian dirawat keluar lokasi pelaksanaan upacara," kata seorang guru yang membantu seorang siswa pria yang sedang sakit.

Tak hanya itu, di saat Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli tengah membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, peserta upacara dibagian paling belakang terlibat percakapan satu dengan yang lainnya dan ada yang memainkan handphone, hingga membuka payung untuk terhindar dari sinar terik matahari.

"Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka hardiknas dirangkaikan dengan apel perdana pemerintah kabupaten Mitra, diawal bulan Mei 2018," kata Djelly Warius, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra.(crz)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help