Real Madrid vs Bayern Muenchen: Hummels Siap ‘Jinakkan’ Ronaldo

Pemain Bayern Muenchen melakukan segalanya untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan leg kedua babak semifinal Champions.

Real Madrid vs Bayern Muenchen:  Hummels Siap ‘Jinakkan’ Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018.GABRIEL BOUYS/AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain Bayern Muenchen melakukan segalanya untuk menyiapkan diri menghadapi pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions 2017/18 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari waktu Indonesia.

Mats Hummels, bek tengah Bayern Muenchen, termasuk satu di antaranya Mats Hummels telah mempelajari gaya bermain Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid.

Hummels mengaku dia menyaksikan banyak pertandingan tim-tim besar. Hummels mengatakan dia tertarik kepada persepakbolaan internasional sekaligus mengetahui tim-tim luar Jerman. Dari sekian pemain di luar Jerman yang mendapat perhatian dari Hummels adalah Ronaldo.

Live On
Rabu (2/5)
01:45 WIB/02:45 WITA
beIN Sports 1

===========

“Saya telah mengidentifikasi beberapa pola soal Ronaldo, hal-hal soal serangannya. Saya akan berusaha memanfaatkan pengetahuan ini untuk keuntungan saya,” tutur Hummels kepada Sport Bild.

Pria berusia 29 tahun itu memiliki jam terbang tinggi melawan Ronaldo di atas lapangan. Hummels telah berduel secara langsung dengan Ronaldo dalam 10 pertandingan. Pengalaman ini dia dapat bersama Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, dan tim nasional Jerman.

“Dalam beberapa tahun terakhir Ronaldo mengubah gaya bermainnya. Dia tidak sedominan di awal kariernya, namun lebih fokus pada penyelesaian akhir dan mencetak gol,” kata Hummels.

Baca: Jelang Laga Kandang Champions, Presiden AS Roma Kecam Pelaku Kekerasan terhadap Fans Liverpool

Hummels menilai Ronaldo termasuk penyerang terbaik di dunia dalam hal penyelesaian akhir dan mencetak gol. Menurut Hummels mantan pemain Manchester United itu mampu mencetak gol lewat cara apapun.
Ronaldo bakal menjadi momok bagi pertahanan Bayern Muenchen pada laga nanti. CR7, julukan Ronaldo, tak pernah absen mencetak gol di Santiago Bernabeu dalam tiga bulan terakhir.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help