PATRA Gelar Pertemuan di Grand Kawanua City Walk Manado

Persatuan Antar Alumni Politeknik Negeri Manado atau yang biasa disingkat dengan Patra menggelar pertemuan di Grand Kawanua City Walk

PATRA Gelar Pertemuan di Grand Kawanua City Walk Manado
IST
Persatuan Antar Alumni Politeknik Negeri Manado (PATRA) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persatuan Antar Alumni Politeknik Negeri Manado atau yang biasa disingkat dengan Patra menggelar pertemuan di Grand Kawanua City Walk, AA Maramis, Selasa (01/05/2018).

Patra
Patra (IST)

Pertemuan yang bertepatan dengan hari buruh internasional tersebut diadakan dalam rangka membahas rapat program kerja Patra.

Patra
Patra (IST)

Menurut ketua Patra, Grandika Pangemanan S.S.T (28), Selain membahas program kerja, pertemuan ini juga untuk tetap menjalin hubungan antar sesama alumni Politeknik Negeri Manado.

"Jadi kita semua hadir di sini untuk merumuskan program kerja Patra di periode yang berjalan yaitu periode 2018-2021, selain itu tentunya untuk tetap menjaga hubungan sesama alumni tetap terjalin, ya anggap saja kita para alumni bernostalgia sambil berkarya" Ujar Ketua Patra ini.

Persatuan Antar Alumni Politeknik Negeri Manado (PATRA)
Persatuan Antar Alumni Politeknik Negeri Manado (PATRA) (IST)

Para pengurus yang hadir yang hadir terlihat sangat antusias dalam merumuskan gagasan mereka terkait program kerja yang akan dijalankan para pengurus Patra periode 2018-2021. 

Program kerja yang dicanangkan pun tak hanya mencakup kontribusi alumni kepada almamater, tetapi juga melingkup kegiatan sosial masyarakat,juga kerohanian.

Penulis: Try Sutrisno
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help