Gelar WAW, Mitsubishi Peduli dengan Pahlawan

Mitsubishi Motors Sulut menggelar acara bertajuk Women Appreciation Week atau disingkat WAW, Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 Wita kemarin.

Gelar WAW, Mitsubishi Peduli dengan Pahlawan
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Women Appreciation Week atau disingkat WAW, Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 Wita kemarin, di Mitsubishi Kairagi Jalan Yos Sudarso Kairagi Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Mitsubishi Motors Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara bertajuk Women Appreciation Week atau disingkat WAW, Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 Wita kemarin, di Mitsubishi Kairagi Jalan Yos Sudarso Kairagi Manado.

Tampak hadir para konsumen dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut).

Konsumen yang sebagian besar adalah wanita tampak duduk menghadap meja bundar. Ada sembilan meja yang disediakan pada acara WAW ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) yang merupakan distibutor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini.

Ini kata Haryanto, Section Head Of Sales and Marketing IBT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

"Kita sebagai bangsa harus menghormati pahlawan kita. ini bentuk tanggung jawab sebagai company bagaimana kita menghargai bangsa kita. Tidak banyak perusahaan yang begitu peduli terhadap pahlawannya. Dan Mitsubishi sangat peduli," ujar dia.

Lanjut Haryanto, kegiatan serupa sudah dilakukan untuk ketiga kalinya.

"Ini sudah memasuki tahun ketiga kita melakukan peringatan seperti ini. Diharapkan ini adalah wujud tanggung jawab kita sebagai CSR kita kepada masyarakat kita. Satu diantaranya penghargaan terbesar bagi kaum wanita," ujarnya. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help