2 Pemuda Kawangkoan Bawah Nekad Bikin Keributan di Depan Mapolres Minsel

Tim Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan dua warga Kelurahan Kawangkoan Bawah

2 Pemuda Kawangkoan Bawah Nekad Bikin Keributan di Depan Mapolres Minsel
Tim khusus (Timsus) Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan dua warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, yang membuat onar di depan markas Polres Minsel pada Minggu (29/04/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Tim khusus (Timsus) Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan dua warga Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, yang membuat onar di depan markas Polres Minsel pada Minggu (29/04/2018) dini hari.

Selain membuat keibutan, kedua tersangka juga diketahui sudah mengkonsumsi minuman keras. Tersangka yang diamankan yakni Aldi (17) dn Theo (17).

Komandan tim (Dantim) Patola Ipda Derly Lumataw saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kedua pemuda ini diamankan dalam kondisi mabuk berat karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

“Dalam keadaan mabuk, keduanya berteriak-teriak, membuat keributan didepan Mapolres Minsel, sehngga langsung kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap Ipda Derly.

Keduanya pun langsung dibawa ke dalam kantor di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk dilakukan proses identifikasi dan pembinaan. “Kami melakukan pendataan dilanjutkan proses pembinaan terhadap keduanya," kata Ipda Derly.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help