Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Gelar Kegiatan WAW

Mitsubishi Motors Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara bertajuk Women Appreciation Week atau disingkat WAW, dalam rangka Hari Kartini

Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Gelar Kegiatan WAW
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Mitsubishi Motors Sulawesi Utara (Sulut) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID - Mitsubishi Motors Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara bertajuk Women Appreciation Week atau disingkat WAW, Sabtu (28/4/2018) pukul 10.00 wita di Mitsubishi Kairagi Jalan Yos Sudarso Kairagi Manado.

Tampak hadir para konsumen dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut). Konsumen yang sebagian besar adalah wanita tampak duduk menghadap meja bundar.

Ada sembilan meja yang disediakan pada acara WAW ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) yang merupakan distibutor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka Hari Kartini.

Pada acara ini Mitsubishi Motors memberikan penghargaan kepada para konsumen perempuannya yang ada di Sulut. Kegiatan ini juga adalah aktivitas dan untuk mencanangkan program penjualan dan purnajual menarik.

Haryanto, Section Head Of Sales and Marketing IBT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Jakarta menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen yang telah hadir pada acara ini.

"Tema nya untuk tahun lalu yaitu WOW. Dan untuk tahun ini kita mengambil tema WAW atau Women Appreciation Week. Memperingati Hari Kartini kami mengapresiasi wanita dengan mengadakan acara ini," ujar dia.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan WAW untuk mengapresiasi peran wanita Indonesia dalam kegiatan keseharian yang aktif.

Sejumlah promo juga diberikan kepada para konsumen perempuan Mitsubishi. Di antaranya tambahan voucher belanja hingga Rp 1 juta dan uji kendara berhadiah suvenir menarik. Ada juga program purnajual serta promo penjualan kendaraan Mitsubishi.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help