Uskup Rolly Buka Camp Priskat Keuskupan Manado Kedua

Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Benedictus E Rolly Untu MSC membuka camp Pria Sejati Katolik (Priskat) ke 2

Uskup Rolly Buka Camp Priskat Keuskupan Manado Kedua
ISTIMEWA
Uskup Manado Mgr Benedictus E Rolly Untu MSC membuka camp Pria Sejati Katolik (Priskat) ke 2 dalam satu perayaan Ekaristi di Bukit Kelong Tomohon, Jumat (27/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Benedictus E Rolly Untu MSC membuka camp Pria Sejati Katolik (Priskat) ke 2  dalam satu perayaan Ekaristi di Bukit Kelong Tomohon, Jumat (27/4/2018). Para pria-pria itu ditempa sampai Minggu (29/4/2018

Dalam khotbah kata Sekretaris Catholic Familly Ministry (CFM/pemilik modul Priskat) Keuskupan Manado, Terry Sumendap, Uskup Rolly mengharapkan pria-pria yang telah dipulihkan lewat camp Priskat 2 keuskupan Manado ini boleh menjadi pewarta yang hidup untuk kemuliaan nama Nya         

Camp PRISKAT kedua kata Terry Sumendap menghadirkan CFM dari Surabaya serta Fasilitator dari Makasar. Pembawa materi dari surabaya Benny Lolong membawakan materi tentang Musa. Khususnya tentang 10 perintah Allah.

"Ia menghantar para pria-pria untuk menerima perintah Allah. Itu agar mereka mendapatkan pemulihan," katanya.

Menurut Terry, Catholic Family Ministry sudah berada di 22 keuskupan di Indonesia dan 2 keuskupan luar yaitu keuskupan Sabah dan Timor leste. Untuk keuskupan Manado CFM dibawah koordinasi Komisi Keluarga.

"Modul-modul dari CFM adalah Pria Sejati Katolik (Priskat) Wanita Berhikmat Katolik  (Waberkat) Young Man dan Young Girl untuk anak anak.    Untuk Priskat ada modul lanjutan yaitu Patriot," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved