Pilpres 2019

Komitmen Usung Prabowo, Gerindra-PKS Dirikan Sekretariat Bersama di Pilpres 2019

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan adanya rencana pendirian sekretariat bersama Gerindra-PKS

Komitmen Usung Prabowo, Gerindra-PKS Dirikan Sekretariat Bersama di Pilpres 2019
TRIBUNNEWS
Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade membenarkan adanya rencana pendirian sekretariat bersama Gerindra-PKS untuk Pemilihan Presiden 2019.‎

Peresmian posko tersebut akan dilakukan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018). Menurutnya, Posko tersebut didirikan oleh partai dan diperuntukan untuk persiapan pemilu mendatang.

"Ya nanti InsyaAllah, para petinggi ke dua partai akan meresmikannya," kata Andre.

Sekretariat bersama tersebut untuk mengkonsolidasikan kekuatan kekuatan yang dimiliki kedua partai dalam menghada‎pi pemilu 2019.

Selain itu skretariat bersama untuk menjawab keraguan akan majunya Prabowo sebagai Capres."Sekber ini untuk menjawab keraguan masyarakat terhadap isu-isu liar yang menyebutkan pak Prabowo jadi King Maker atau Cawapres pak Jokowi," katanya.

Andre mengatakan, sejumlah pimpinan partai akan hadir dalam pertemuan tersebut. Diantaranya Sandiaga Uno, Muhamad Taufik, dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gerindra-PKS Bakal Dirikan Sekretariat Bersama Pilpres 2019, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/27/gerindra-pks-bakal-dirikan-sekretariat-bersama-pilpres-2019.
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help