Para Pencaker Mulai Datangi Lokasi Job Fair

Para pencari kerja berbondong-bondong mendatangi lokasi job fair di Hotel Sahid Kawanua yan diselenggarakan oleh Disnakertrans Sulut

Para Pencaker Mulai Datangi Lokasi Job Fair
TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO
Para pencari kerja berkumpul di depan papan pengumuman 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Para pencari kerja (Pencaker) mulai mendatangi lokasi job fair yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Utara (Sulut).

Bertempat di Hotel Sahid Kawanua Jln. Samratulangi, satu-satu bahkan secara bergerombol mulai mendatangi lokasi yang mendirikan puluhan stan yang tengah membuka lowongan pekerjaan.

Amelia Potaboba kepada Tribun Manado mengatakan kedatangan ke lokasi untuk mencoba peruntungan nasib.

"Saya sudah dari pagi. Kemarin saya datang dari Kotamobagu untuk mencoba peruntungan nasib di Manado. Saya tahu ada job fair di Manado, berkat link Tribun Manado yang dibagikan di info lowongan kerja Manado dan sekitarnya,"  jelas Amel, Kamis (26/04/2018) pagi.

Sekedar diketahui, bursa kerja atau yang lebih dikenal dengan job fair atau pameran lowongan kerja itu bakal digelar selama dua hari di Hotel Sahid Kawanua Jln. Samratulangi No. 1 Manado, Sulut, mulai Kamis-Jumat (26-27 April 2018) pukul 09:00 - 17:00 sore.

Hingga berita ini diturunkan, para Pencaker terus berdatangan.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved