Honda Safety Riding Education for High School, Ferdy Jadi Mengerti Berkendara yang Benar

Sekitar 50 siswa SMA Negeri 2 Manado terlihat serius memperhatikan perwakilan dari PT DAW yang sedang menjelaskan cara berkendara.

Honda Safety Riding Education for High School, Ferdy Jadi Mengerti Berkendara yang Benar
TRIBUN MANADO/HERVIANSYAH
Safety Riding Education for High School di SMA Negeri 2 Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sekitar 50 siswa SMA Negeri 2 Manado terlihat serius memperhatikan perwakilan dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang sedang menjelaskan cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar.

Mereka tampak antusias mengikuti materi demi materi yang disampaikan.

"Ohh harus seperti itu," ujar Ferdy Kalesaran Siswa kelas 10 Bahasa SMA Negeri 2 Manad saat ikut serta dalam kegiatan Safety Riding Education for High School yang bertempat di Halaman SMA Negeri 2 Manado, Kamis (26/4/2018).

Menurut dia edukasi yang diberikan memiliki manfaat yang besar baginya, karena jadi mengetahui cara berkendara yang aman untuk keselamatan di jalan.

"Saya jadi semakin mengerti bagaimana berkendara yang baik," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Yohana Sawuwu yang juga merupakan siswi kelas 10 bahasa mengatakan menjadi tahu penyebab dari terjadinya kecelakaan di jalan.

Tadi istruktur dari PT DAW menjelas antara lain modifikasi kendaraan yang kurang tepat, kondisi jalan dan kondisi pengendara. "Jadi ketika nanti sudah boleh membawa sepeda motor jadi tahu," ungkapnya.

Honda Safety Riding Education for High School digelar PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main diler sepeda motor Honda Sulawesi Utara Gorontalo dan Maluku Utara bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para siswa sekolah berkendara yang baik dan benar.

"Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun keberbagai sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA," katanya. (Tribun Manado/Herviansyah)

Penulis: Herviansyah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help