Dealer Clinic Award Honda, Tiga Main Dealer Jadi Juara

Kemampuan jaringan dealer memberikan pelayanan berstandar tinggi menjadi faktor untuk menarik hati konsumen dan mempertahankan loyalitas

Dealer Clinic Award Honda, Tiga Main Dealer Jadi Juara
istimewa
Manajemen Dealer Resmi Honda memberikan penghargaan kepada tiga main dealer Honda luar Jawa yang menjadi terbaik pada ajang Dealer Clinic Award 2017 di Ballroom Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor, Senin (23/4/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 37 main dealer Honda di luar Jawa mengikuti penganugrahan Dealer Clinic Award 2017 di Ballroom Hotel Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor, Senin (23/4/2018).

Dalam rilis yang diterima tribunmanado.co.id, Selasa (24/4/2018), disebutkan, kegiatan tersebut sebagai penghargaan untuk performa dan kualitas operasional dealer resmi Honda untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Sebelumnya telah dilakukan penilaian secara langsung sepanjang tahun 2017 untuk 37 dealer berdasarkan pada key performance index (KPI), terkait infrastruktur, aktivitas marketing, finance, dan man power.

Tampil sebagai The Best Performing Dealer adalah Honda Lampung Raya (Lampung), lalu Honda Trio Motor (Banjarmasin) dan Honda Trio Raya (Palangkaraya) pada urutan kedua dan ketiga.

Penyerahaan penghargaan kepada dealer terbaik pada penganugerahan Dealer Clinick Award 2017 Honda.
Penyerahaan penghargaan kepada dealer terbaik pada penganugerahan Dealer Clinick Award 2017 Honda. (istimewa)

Baca: DAW Utus Dua Siswi Berprestasi ke Final Nasional Astra Honda Motor Best Student

Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Operational Region 1, mengatakan, di tengah persaingan dunia otomotif yang semakin ketat, kemampuan jaringan dealer dalam memberikan pelayanan berstandar tinggi menjadi salah satu faktor keharusan untuk menarik hati konsumen dan mempertahankan loyalitas.

“Melalui penilaian Dealer Clinic, main dealer bersama dengan Dealer Resmi Honda berkomitmen untuk selalu mengembangkan dealernya dari berbagai aspek agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen,” kata dia.

Andy Antonius, General Manager Main Dealer Operational Region 2, mengatakan, Dealer Cinic Awards ini merupakan program tahunan yang akan diselenggarakan secara konsisten oleh Main Dealer sebagai apresiasi terhadap kinerja dealer resmi Honda.

Baca: Honda CRF150L Jelajah Alam Minahasa Tenggara

Acara ini juga sekaligus menjadi media silaturahmi bagi seluruh dealer area luar Jawa untuk bertukar pikiran, berdiskusi, mempelajari hal baru serta berbagi pengalaman.

“Sehingga para main dealer selalu up-to-date dan mampu menjawab setiap kebutuhan konsumen Honda di seluruh wilayah Tanah Air,” kata Andy.  (*)

Penulis: maximus conterius
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help