Senin Besok Giliran Casis Bintara Tes Kesehatan, Kombes Chris Imbau Casis Jangan Begadang

Casis bintara akan mengikuti tes kesehatan tahap pertama pada Senin (23/4/2018) di SPN Karombasan, Manado, Sulawesi Utara.

Senin Besok Giliran Casis Bintara Tes Kesehatan, Kombes Chris Imbau Casis Jangan Begadang
TRIBUN MANADO/HANDHIKA DAWANGI
Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes dr Chris Susilo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah tes kesehatan pertama dilaksanakan bagi 46 calon siswa (casis) Akademi Kepolisian (Akpol) pada 20 April 2018, giliran casis bintara yang akan mengikuti tes kesehatan tahap pertama pada Senin (23/4/2018) di SPN Karombasan, Manado, Sulawesi Utara.

"Untuk 46 calon siswa Akpol sudah kita tes kesehatan. Selanjutnya pada Senin nanti casis bintara yang akan kita tes," ujar Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes dr Chris Susilo.

Kabid Dokkes kemudian mengimbau kepada para calon siswa bintara agar mempersiapkan diri untuk menghadapi tes kesehatan tahap pertama.

"Bagi peserta tes calon siswa Polisi diimbau sebelum tes, kalau bisa tidur yang cukup, jangan begadang, jangan lari-lari dulu, dan minum vitamin," ujar dia.

Tes kesehatan tahap pertama yang akan dilakukan yakni mulai dari tinggi dan berat badan, kesehatan telinga, mata, gigi, hingga pada pengecekan kelamin. (Tribunmanado.co.id/Handhika Dawangi)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help