Pilpres 2019

Relawan Pendukung Gatot Nurmantyo Tantang Prabowo dan Jokowi, Galang Parpol Poros Ketiga

Relawan pendukung pencalonan Gatot Nurmantyo sebagai Presiden Indonesia 2019-2024 akan segera melakukan audiensi dengan partai-partai

Relawan Pendukung Gatot Nurmantyo Tantang Prabowo dan Jokowi, Galang Parpol Poros Ketiga
Surabaya Post
Gatot Nurmantyo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Relawan pendukung pencalonan Gatot Nurmantyo sebagai Presiden Indonesia 2019-2024 akan segera melakukan audiensi dengan partai-partai yang diyakini mampu membentuk poros ketiga.
Partai tersebut antara lain PKB, PAN, dan Demokrat.

Tuan Guru Bajang, Gatot Nurmantyo dan Prabowo 
Tuan Guru Bajang, Gatot Nurmantyo dan Prabowo  (instagram)

Penasehat Relawan Selendang Putih Nasional (RSPN), Reza Pahlevi mengatakan pihaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk menemukan partai yang mau mengusung Gatot sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019.

"Pencapresan Pak Gatot masih terbuka karena ada empat partai yang belum sampaikan dukungan seperti PKS, PAN, PKB, Demokrat. Kami akan segera lakukan audiensi PKB, PAN, dan partai lain untuk menyalurkan aspirasi kami agar Pak Gatot maju sebagai capres 2019,”ujarnya di Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Reza mengatakan pihaknya tidak kecewa lantaran sebelumnya Partai Gerindra yang digadang-gadang akan menjadi pengusung Gatot ternyata tetap mengajukan Ketua Umum mereka, Prabowo Subianto sebagai capres 2019.

Sementara Ketua Umum RSPN, Rama Yumatha menegaskan bahwa Gatot Nurmantyo memiliki peluang untuk mengalahkan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019 mendatang. Hal itu disampaikannya setelah mendengar aspirasi dari berbagai masyarakat di seluruh nusantara.

"Dukungan kepada Pak Gatot menggema di seluruh Indonesia dan kami juga menyerap aspirasi banyak yang menginginkan pergantian presiden di tahun 2019. Beliau lah putra terbaik bangsa saat ini,”katanya.

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved