Honda CRF150L Jelajah Alam Minahasa Tenggara

PT DAW mengajak konsumen dan komunitas adventure CRF150L Sulut untuk mengikuti Fun Adventure Jelajah Alam di Mitra

Honda CRF150L Jelajah Alam Minahasa Tenggara
ISTIMEWA
PT DAW mengajak konsumen dan komunitas adventure CRF150L Sulut untuk mengikuti Fun Adventure Jelajah Alam di Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) mengajak konsumen dan komunitas adventure CRF150L Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti Fun Adventure Jelajah Alam di Minahasa Tenggara (Mitra).

"Tujuan pelaksanaan event ini sendiri adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen CRF150L dan memberikan pengalaman dalam menjajal ketangguhan CRF150L di alam liar," ujar Ronald Manueke, perwakilan PT DAW, Minggu (23/4/2018).

kegiatan ini diikuti 46 peserta menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen dan komunitas CRF150L yang memiliki jiwa petualang di alam bebas, sesuai dengan thema kegiatan "Jelajah Alam – Nikmati Petualang".

Dalam kegiatan melibatkan komunitas Honda CRF150L dari Desa Silian dan Mundung Kecamatan Tombatu Minahasa Tenggara sebagai mitra dalam pelaksanaan event ini.

Dalam kegiatan tersebut seluruh peserta diajak oleh PT DAW untuk berpartisipasi dalam kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan mengadakan memberikan donasi bahan bangunan bagi Gereja GMIM Getsemani Silian Raya 2.

Afero Kindangen satu di antara peserta perwakilan Desa Silian mengungkapkan kegiatan ini mendapat perhatian positif dari warga setempat.

"Kami berharap kedepannya bisa menjadi ajang promosi pariwisata di wilayah khususnya kabupaten Minahasa Tenggara sehingga bisa mengangkat perekonomian warga," katanya.(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved