Kasus Proyek Pemecah Ombak Minut

Kuasa Hukum Terdakwa Robby Moukar Minta Sidang Dihentikan

JPU Bobby Ruswin mengatakan sampai saat ini pihaknya masih berusaha mendatangkan saksi-saksi lain

Kuasa Hukum Terdakwa Robby Moukar Minta Sidang Dihentikan
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Sidang perkara dugaan korupsi proyek tanggul penahan atau pemecah ombak di Desa Likupang Dua berbanderol Rp 15 miliar di PN Manado pada Selasa (17/4/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kuasa hukum terdakwa Robby Moukar, Reynald Pangaila meminta kepada Ketua Majelis Hakim Vincentius Banar untuk menghentikan sidang Perkara Dugaan Korupsi Proyek Pemecah Ombak di Desa Likupang, Minahasa Utara.

"Kami meminta persidangan ini dihentikan jika Jaksa Penuntut Umun (JPU) tak bisa menghadirkan para saksi yang kami minta," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id, (Rabu (18/4/2018).

Menanggapi permintaan itu, Vincentius Banar hanya mengatakan akan mempertimbangkan hal itu. “Nanti kami pertimbangkan," ujar Banar kemudian tersenyum.

Sementara itu, JPU Bobby Ruswin mengatakan sampai saat ini pihaknya masih berusaha mendatangkan saksi-saksi lain. "Kami sudah pangggil tapi belum ada respon, tapi tetap usaha akan terus kami lakukan," tegasnya.

Dari fakta persidangan, kurang lebih ada dua saksi yang belum juga dihadirkan oleh JPU.

Keduanya yakni Dicky Langkey dan Mantan Kapolres Manado Rio Permana, padahal surat pemanggilan sudah dilayangkan kepada keduanya. (*)

Tags
Minut
Penulis: Nielton Durado
Editor: Charles_Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved