21 April, KPU Sulut Bakal Gelar FGD dengan Media

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara bakal menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan Media rencananya pada 21 April 2018

21 April, KPU Sulut Bakal Gelar FGD dengan Media
TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO
Ketua KPU Sulut, Yessy Momongan 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Selain menggelar  KPU Expo dengan segmentasi masyarakat khususnya pemilih pemula, rencananya pada 21 April 2018 nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) juga bakal menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama dengan Media.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Sulut, Yessy Momongan kepada Tribun Manado. "Kalau untuk kegiatan KPU ini kita kan segmentasi nya kan masyarakat terlebih pemilih pemula, akan tetapi pasti kan yang hadir itu juga bukan dari masyarakat pada umumnya juga kan, pasti ada juga media yang datang. Sehingga nantinya di tanggal 21 April nanti, kita juga akan gelar FGD dengan teman-teman media," jelas Ketua KPU Sulut, Rabu (18/04/2018) pagi.

Sekedar diketahui, kegiatan KPU Sulut Expo dengan tema "Festival pemilihan umum (Pemilu) Berintegritas" itu akan digelar selama tiga hari. Mulai dari Kamis-Sabtu (19-21/04/2018) di Kawasan Megamas, Manado, Sulut.

Nantinya selain melakukan pengenalan partai politik (parpol) yang akan ikut bertarung di Pemilu 2019, nantinya juga ada orasi dari pengurus parpol.

Selain itu juga, KPU Sulut, akan menggelar senam zumba sekaligus pengenalan parpol dengan segmentasi pemilih pemula.

Tak hannya itu, nanti juga ada kegiatan pagelaran seni, cerdas-cermat antar SMA, dan juga live musik.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help