TribunManado/

TMMD 101 di Bolsel Melayani dengan Hati

Pelayanan tiada henti ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD 101 di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolse), Sulawesi Utara (Sulut).

TMMD 101 di Bolsel Melayani dengan Hati
ISTIMEWA
Pelayanan kesehatan oleh Satgas TMMD 101, Bolsel, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Pelayanan tiada henti ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD 101 di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut).

Pemandangan unik terpantau di Posko TMMD 101, Senin (16/4/2018), malam di mana terdapat seorang bocah perempuan yang sementara mendapatkan perawatan kesehatan akibat terjatuh dan mengalami luka saat bermain.

"Anak ini tiba-tiba datang di Posko diantar ibunya dan mengaku bernama Melani untuk mengobati luka terbuka pada bagian lututnya" ungkap Sersan Mayor I Wayan Dama Hariawan yang juga merupakan anggota kesehatan lapangan Satgas TMMD 101, Selasa (17/4/2018) pagi.

Pelayanan kesehatan juga merupakan tanggung jawab Satgas TMMD 101 yang diberikan kepada seluruh anggota satgas dan masyarakat yang membutuhkannya.

"Kami selaku anggota Satgas TMMD yang bertugas, senantiasa memberikan pelayanan kesehatan bagi siapa saja yang membutuhkan dan itu selalu kami sosialisasikan pada masyarakat sehingga langkah pertama bagi masyarakat saat membutuhkan perawatan mungkin dengan mendatangi posko ini untuk berobat," lanjut Serma Wayan.

"Intinya kami siap melayani siapa saja untuk mendapatkan perawatan kesehatan karena kami di Satgas ini berprinsip harus melayani dengan hati," pungkasnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karudeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help