Pembangunan Gedung Tiga Pilar Sudah 40 Persen

Proyek pembangunan Gedung Tiga Pilar dalam kegiatan TMMD di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara, terus berlangsung.

Pembangunan Gedung Tiga Pilar Sudah 40 Persen
TRIBUN MANADO/FELIX TENDEKEN
Pembangunan Gedung Tiga Pilar di TMMD Bolsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Proyek pembangunan Gedung Tiga Pilar dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pakuku Jaya, Kecamatan Tomini, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, terus berlangsung.

"Untuk posisi hari ini sudah pada tahap pengecoran ringbalok dan sudah 40 persen selesai," ujar Camat Tomini, Suprin Mohulangio, Rabu (17/4/2018) disela aktivitas kerjanya.

Kata dia, TNI, masyarakat, dan pemerintah setempat bahu-membahu pempercepat program pembangunan sarana desa yang ditargetkan selesai akhir bulan ini.

Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Abdul Kadir Sampir menuturkan, apa yang dilakukan, tujuannya mendekatkan TNI dan masyarakat.

"Melalui kerja bersama TNI, tentu masyarakat akan lebih memahami apa tugas mereka, kemudian akan mendekatkan masyarakat dengan TNI," ujarnya. (Tribun Manado/Felix Tendeken)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help