Lelaki Beristri Ini Tega Meniduri Perawan Berusia 15 Tahun, Imbasnya Nyawa Terancam

Nafsu yang tak tertahankan akhirnya berujung petaka. Hal ini yang terjadi pada diri Samrutu (40), lelaki yang telah beranak istri

Lelaki Beristri Ini Tega Meniduri Perawan Berusia 15 Tahun, Imbasnya Nyawa Terancam
Capture YouTube
persetubuhan anak dibawa umur 

TRIBUNMANADO.CO.ID, FLORES - Nafsu yang tak tertahankan akhirnya berujung petaka. Hal ini yang terjadi pada diri Samrutu (40), lelaki yang telah beranak istri ini tak tahan melihat kemolekan Virgin bukan nama sebenarnya, yang masih berusia 15 tahun.

Samrutu pun berhasil memberdaya Virgin, sehingga bisa menidurinya.

persetubuhan anak dibawa umur
persetubuhan anak dibawa umur (Capture YouTube)

Perbuatan bejat ini pun terbongkar dan diketahui kedua orang tua korban, keluarga korban lainnya. Bahkan, tindakan tak terpuji tersangka telah menyebar di Desa Perumaan. Imbasnya, massa yang marah secara spontan mencari keberadaan pelaku.

Mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan, maka Polsek setempat pun melakukan tindakan prefentif.

Aparat Kepolisian Resort Sikka dan Polsek Alok, Senin (16/4/2018) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita mengamankan Samrutu (40) di Desa Perumaan, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Pulau Flores.

Warga RT/05/RW 02, Desa Perumaan diduga melakukan tindak pidana 'meniduri' anak di bawah umur warga desa itu.

Informasi yang diperoleh Pos-Kupang.com, Senin (16/4/2018) siang, menyebutkan, Samurutu beserta istri dan anak-anaknya dibawa ke Polres Sikka menggunakan Kapal Motor untuk diamankan dari kemarahan keluarga korban maupun warga Desa Perumaan.

"Suasananya mencekam ketika kami tiba di lokasi. Pihak keluarga korban bersama warga setempat memaki dan mengumpat korban. Mereka ancam menghabisi pelaku dan keluarganya," ujar warga Perumaan yang minta tak dipublikasikan identitasnya saat menghubungi Pos-Kupang.Com, Senin (16/4/2018). (Pos Kupang/ Eugenis Moa)

Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved