Korem 131/Santiago Gelar Upacara 17-an, Ini Amanat Panglima TNI

Komando Resor Militer (Korem) 131 Santiago melaksanakan Upacara Bendera 17an di Lapangan Hitam Makorem 131/Santiago, Selasa (17/4/2018)

Korem 131/Santiago Gelar Upacara 17-an, Ini Amanat Panglima TNI
ISTIMEWA
Komando Resor Militer (Korem) 131 Santiago melaksanakan Upacara Bendera 17an di Lapangan Hitam Makorem 131/Santiago, Selasa (17/4/2018) pagi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komando Resor Militer (Korem) 131 Santiago melaksanakan Upacara Bendera 17an di Lapangan Hitam Makorem 131/Santiago, Selasa (17/4/2018) pagi

Upacara yang dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) yakni Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM tersebut dilaksanakan diawal triwulan II.

Populer: Awalnya Anjing Jadi Teman Berburu, Kini Pesta Tak Lengkap tanpa Menu RW

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) yakni Mayor Cks Sutikno yang sehari-hari sebagai Wadan Denkesyah. Upacara tersebut diikuti oleh para personel Korem 131/Santiago, Balak dan Kodim 1309/Manado.

Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM membacakan amanat Panglima TNI, sebagai berikut.

Di awal bulan April ini, kita telah memasuki periode Triwulan II Tahun Anggaran 2018, yang berarti satu periode Triwulan I tahun anggaran 2018 telah kita lewati.

"Dengan demikian masing-masing unsur kesatuan di jajaran TNI harus sudah menyiapkan Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I, berdasarkan pada Pokok-Pokok Kebijakan Panglima TNI yang telah ditetapkan dalam Rapim TNI Tahun 2018," ujar Kasrem membacakan sambutan amanat Panglima TNI.

Masih dalam amanat, Panglima TNI mengatakan bahwa Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Program serta Kegiatan Triwulan, merupakan sarana guna mengetahui dan memahami segala capaian dan kendala bagi peningkatan kinerja, serta pencapaian sasaran secara optimal pada triwulan berikutnya.

Populer: Selain Lomba Dokumen Sejarah, Ini Kegiatan Unik Paroki Santa Maria Ratu Damai Tomohon

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya tekankan kepada seluruh satuan di jajaran TNI untuk menyusun Laporan Pelaksanaan dan Evaluasi Triwulan I serta laporan dan evaluasi Triwulan selanjutnya secara jujur, bertanggungjawab, transparan, akuntabel dan tepat waktu. Hal tersebut sebagai realisasi dari komitmen TNI dalam Reformasi Birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah clean goverment dan good governance," ujar panglima TNI.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help