Warga Rela Hibahkan Tanah, Bangun Gedung Tiga Pilar

Warga desa Pakuku Jaya merelakan tanah ukuran 20X20 meter, untuk pembangunan gedung tiga pilar dan berharap desa akan semakin maju

Warga Rela Hibahkan Tanah, Bangun Gedung Tiga Pilar
Ist
Kristin Dali, warga desa Pakuku Jaya, Tomini, Bolsel, merelahkan tanah ukuran 20X20 meter, untuk pembangunan gedung tiga pilar 

Laporan Wartawan Tribun Manado Vendi Lera

KOTAMOBAGU,TRIBUNMANADO.CO.ID- Kristin Dali, warga desa Pakuku Jaya, Tomini, Bolsel, merelakan tanah ukuran 20X20 meter, untuk pembangunan gedung tiga pilar.

"Saya terinspirasi dengan bangunan tiga pilar di daerah lain, maka saya ingin membangunya di desa Pakuku Jaya," ujar Kristin Dali, Senin (16/4/2018).

Kata dia, adanya gedung tiga pilar di desa Pakuku Jaya, kedepan pasti desa akan maju serta mendukung kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 101 di Bolsel.

Kepala Desa Pakuku Jaya, Ibrahim Monoarfa mengatakan, pemerintah desa serta masyarakat sangat mendukung pelaksanaan TMMD.

Sebagai buktinya warga memberikan tanah untuk membangun gedung tiga pilar.

"Kami sangat menyambut baik pelaksanaan TMMD dan berterimah kasih kepada Bupati Bolsel Herson Mahuyu serta seluruh anggota TNI angkatan Darat.

Dandim 1303/ Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan, masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama dalam pelaksanaan TMMD ke 101 tahun.

"Saya merasa bangga bahwa rakyat dan TNI bersatu membangun desa menjadi lebih baik. Ada yang rela berikan tanah untuk pembangunan gedung tiga pilar," ujar Sigit Dwi Cahyono.

Ia menambahkan, TNI dan masyarakat harus terus bekerja sama dalam menjaga NKRI. Sebab bersama Rakyat TNI kuat.

Penulis: Vendi Lera
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help