Vanda Rantung Direkomendasikan Dicopot dari Ketua PAN Mitra, Ini 2 Nama Calon Penggantinya

Rrakorwil PAN merekomendasikan untuk memberhentikan Vanda Rantung dari ketua DPD PAN Mitra.

Vanda Rantung Direkomendasikan Dicopot dari Ketua PAN Mitra, Ini 2 Nama Calon Penggantinya
ISTIMEWA
Suasana Rakorwil PAN Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rapat koordinasi wilayah (rakorwil) Partai Amanat Nasional (PAN) di Swisbell Hotel Manado, Minggu (16/4/2018) merekomendasikan untuk memberhentikan Vanda Rantung dari ketua DPD PAN Mitra.

"Iya, rekomendasinya diberhentikan. Nantinya akan dibahas pada rapat pleno DPW PAN Sulut," kata Zulfan Junus pengurus DPD PAN Mitra bidang politik organisasi dan keanggotaan, kepada Tribun Manado Senin (16/4/2018).

Baca: Soal Kabar Dukungannya pada Kotak Kosong, Begini Kata Ketua PAN Mitra

Rapat dipimpin Ketua DPW PAN Sehan Landja ini mengusulkan sejumlah nama kader yang akan menggantikan Vanda Rantung sebagai ketua DPD PAN Mitra, yaitu Kisman Hala dan Tommuy Lumintang.

PAN juga akan memertimbangkan posisi Vanda sebagai anggota DPRD Mitra.

"Dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga (ADART) dan peraturan partai, untuk proses PAW ada beberapa unsur yang harus dipatuhi satu diantaranya adalah pembangkangan atas putusan partai," tandasnya.

Baca: Beredar Video Ketua PAN Mitra Jadi Ketua Tim Sukses Kotak Kosong, Begini Tanggapan JS

Vanda Rantung, belum bisa dikonfirmasi karena sedang melakukan kunjungan kerja ke Bekasi terk laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Minahasa Tenggara Tahun 2017 DPRD Kabupaten Mitra.

"Pansus LKPJ melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bekasi, yang sudah melangsungkan penyampaian LKPJ, mereka disana akan melakukan studi komparasi menyangkut LKPJ," jelas Hans Mokat sekretaris DPRD Mitra.

Baca: Dukung Kotak Kosong di Pilkada, Ketua PAN Mitra Siap Dipanggil Partainya

Mengenai Vanda Rantung, apakah berangkat atau tidak sebagai anggota pansus dirinya sudah tidak monitor kalau. "Pastinya yang masuk pansus pergi melaksanakan kunjungan kerja," tandas Sekwan.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help