TMMD 101 Bolsel, Olahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga

Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan, berbagai sasaran kegiatan terus dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun non fisik termasuk yang dilombakan

TMMD 101 Bolsel, Olahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga
Ist
kegiatan Olahraga di Bolsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) khususnya di wilayah Kecamatan Tomini, Desa Pakuku Jaya merasakan suasana berbeda dengan keberadaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

2 pekan sudah pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa 101 Kodim 1303/BM di Desa Pakuku Jaya dilaksanakan.

Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono berkata kepada Tribun Manado Senin (16/4), berbagai sasaran kegiatan terus dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun non fisik termasuk kegiatan olahraga yang dilombakan.

"Olahraga yang dilaksanakan dan dilombakan dalam TMMD 101 terdiri dari lomba Voli Putra dan Sepak Bola Mini yang diikuti oleh 7 tim Voli dan 7 Tim Sepak Bola Mini yang mewakili masing masing desa se-Kecamatan Tomini," Dandim Bolmong selaku Ketua Satgas TMMD ke 101.

Terpisah, Pasiter Dim 1303/BM Lettu Inf Muyasir menambahkan, untuk sepak bola mini komposisi pemain 9 orang per tim dan panitia pertandingan pemerintah kecamatan dan anggota Satgas TMMD.

"Kegiatan lomba ini di buka secara resmi oleh Camat Kecamatan Tomini Suprin Mohulaingo Jumat sore lalu" ungkap Pasiter Dim 1303/BM Lettu Inf Muyasir.

Ditempat terpisah Sangadi Desa Pakuku Jaya Ibrahim Manoarfa mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan olahraga ini yang juga termasuk kegiatan TMMD di Desa Pakuku Jaya.

"Saya selaku pemerintah Desa Pakuku Jaya sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan TMMD ini khususnya kegiatan pertandingan Volli Ball dan Sepak Bola Mini ini. Mudah mudahan melalui kegiatan ini didapatkan bibit bibit atlet yang bisa mengharumkan Desa Pakuku Jaya" tutup Sangadi Ibrahim.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved