Ribuan Kendaraan Bakal Ikut Aksi Damai, WAO Gelar Rapat Pemantapan

Wadah Asosiasi Online (WAO) di bawah Ketua Umum Christian Yokung menggelar Rapat Pemantapan Aksi di Grand Meridian, Manado, Senin (16/4/2018).

Ribuan Kendaraan Bakal Ikut Aksi Damai, WAO Gelar Rapat Pemantapan
ISTIMEWA
WAO menggelar Rapat Pemantapan Aksi Damai di Grand Meridian, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/4/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wadah Asosiasi Online (WAO) di bawah Ketua Umum Christian Yokung menggelar Rapat Pemantapan Aksi di Grand Meridian, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/4/2018).

Mereka membahas tentang 'Aksi Damai Tolak Kuota yang Merugikan Masyarakat' yang bakal digelar besok, Selasa (17/4/2018).

Melalui rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Senin (16/4/2018), aksi damai itu mulai kumpul di God Bless Park, Selasa (17/4/2018) pukul 07.00 Wita pagi dan akan menuju ke Dinas Perhubungan Sulut.

"Diperkirakan ribuan orang dengan kendaraan roda empat dan roda dua yang berisi 70 komunitas siap melakukan aksi. Setiap komunitas yang termasuk di WAO dipastikan sudah menyiapkan massa di titik kumpul yang sudah disetujui dalam rapat pemantapan pagi ini," tulis Ketua Umum WAO Christian Yokung.

Dia berharap, aksi damai besok bisa tertib.

WAO menggelar Rapat Pemantapan Aksi Damai di Grand Meridian, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/4/2018).
WAO menggelar Rapat Pemantapan Aksi Damai di Grand Meridian, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (16/4/2018). (ISTIMEWA)

"Dengan adanya aksi ini semoga bisa mengubah pemahaman dari pemerintah daerah khususnya Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey," tambah Yokung.

Dengan adanya aksi itu, Wakil Ketua Umum WAO Vega Corleone memohon maaf ke masyarakat Manado.

"Mohon maaf buat masyarakat Kota Manado. Besok, sebagian jalur yang ada di Kota Manado akan macet, terutama Jalan Martadinata," tulisnya.

Dalam rilis WAO itu, Iske Kuron sebagai Ketua Harian Matuari Manado Community juga menyatakan siap mengikuti aksi itu.(Tribunmanado.co.id/rilis)

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help