Pemprov Sulut Pertanggungjawabkan Pelaksanaan APBD 2017

Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan rapat dengan dengan panitia khusus (pansus) DPRD Sulut, Senin (16/4/2018) siang.

Pemprov Sulut Pertanggungjawabkan Pelaksanaan APBD 2017
TRIBUN MANADO/RYO NOOR
Rapat pansus 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) mengadakan rapat dengan dengan panitia khusus (pansus) DPRD Sulut, Senin (16/4/2018) siang.

Rapat pansus merupakan rangkaian kegiatan pertanggungjawaban Gubernur Sulut untuk pelaksanaan tahun anggaran 2017 lalu.

Rapat ini sudah berlangsung sejak pekan lalu, setelah menyelesaikan rapat denganotra Komisi I dan Komisi II DPRD, hari ini rapat dilanjutkan dengan mitra Komisi III dan Komisi IV.

Sejumlah perangkat daerah yang harus melaporkan pertanggungjawaban di depan Dewan yakni Dimas PUPR, Dinas ESDM, Dinas Praskim dan Biro Pembangunan.

Dinas PUPR dipimpin Steve Kepel mendapat giliran pertama. Semua perangkat daerah mempertanggungjawabkan di hadapan pansus dipimpin langsung Sekprov Sulut Edwin Silangen.

Silangen menyampaikan, agar setiap perangkat daerah siap dalam memaparkan pertanggungjawaban ia tak mau terulang masalah seperti lalu soal dokumen-dokumen

"Yang belum siap sebelum mulai keluar dulu melengkapi," ujar Silangen

Sementera itu ketua Pansus Ferdinand Mewengkang didampingi Anggota Pansus Boy Tumiwa, James Tuuk, James Karinda, Herry Tombeng, Felly Runtuwene dan Amir Liputo. (Tribunmanado.co.id/Ryo Noor)

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved