Torang Kanal

Ninday Panahal: Dana APBD dan APBN tak Cukup Bangun Daerah

Untuk mempercepat pembangunan, dan mengembangkan serta memajukan suatu daerah tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Ninday Panahal: Dana APBD dan APBN tak Cukup Bangun Daerah
TRIBUNMANADO/INDRY PANIGORO
Ninday Panahal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk mempercepat pembangunan, dan mengembangkan serta memajukan suatu daerah tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Gadis cantik bernama Ninday Panahal mengatakan pembangunan tak bisa hanya dibebankan pada APBD ataupun APBN

"Kalau hanya berharap dari APBD atau APBN pastinya proyek pembangunan di daerah hanya akan dibangun berdasarkan usulan ke pemerintah daerah ataupun pusat. Itupun kalau usulan itu disetujui. Yah kalau tidak disetujui, pasti pembangunan di daerah terganggu," kata alumnus SMK Negeri 3 Manado itu kepada tribunmanado.co.id, Senin (16/04/2018) siang

Wanita kelahiran 12 November 1996 ini mengatakan adanya pinjaman investasi yang dilakukan pemerintah daerah bukanlan sebuah masalah.

"Tidak masalah dong. Kan mereka pinjam uangnya itu untuk pembangunan daerah. Kecuali jika digunakan pribadi tentu itu menjadi masalah. Memangnya kalau hanya berharap dari APBD dan APBN apakah anggaran untuk pembangunan di daerah itu cukup? Ya kan belum tentu," terang pemilik akun Instagram @nindynindayp itu.

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved