Kolonel Arm Lubis Serahkan Tugas Kasilog kepada Danrem 131/Santiago

Kolonel Arm Lubis M Hasbi menyerahkan tanggung jawab sebagai Kasilog Korem 131/Santiago kepada Komandan Korem 131/Santiago

Kolonel Arm Lubis Serahkan Tugas Kasilog kepada Danrem 131/Santiago
ISTIMEWA
Kolonel Arm Lubis M Hasbi menyerahkan tanggung jawab sebagai Kasilog Korem 131/Santiago kepada Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kolonel Arm Lubis M Hasbi menyerahkan tanggung jawab sebagai Kasilog Korem 131/Santiago kepada Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Penyerahan tanggung jawab tugas tersebut dilaksanakan, Senin (16/4/2018) di Makorem 131 Santiago.

"Hal itu sesuai dengan Surat Perintah Danrem 131/Santiago tentang pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasilog Korem 131/Santiago. Kolonel Arm Lubis M Hasbi SIP MSi akan melaksanakan tugas pendidikan Seko TNI," ujar Kapenrem 131 Santiago Mayor Inf Fathan Ali.

Untuk penyerahan tugas tersebut, Korem 131/Santiago melalui Staf Personalia Korem melaksanakan kegiatan Korps Rapot Penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasilog yang diserahkan kepada Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri. Sambil menunggu pejabat Kasilog yang baru.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri SIP MSi pada amanatnya mengatakan Kolonel Arm Lubis M Hasbii telah mendapat perintah untuk segera mengikuti tugas pendididkan Sesko TNI.

Kata danrem, sehubungan dengan pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan ini, selaku pribadi dan atas nama Korem 131/Santiago saya menyampaikan Selamat dan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Arm Lubis M Hasbi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini sebagai Kasilog Korem 131/Santiago.

"Semoga berbagai pengalaman yang didapat selama bertugas di satuan Korem 131/Santiago ini kiranya dapat digunakan sebagai bekal guna mengikuti tugas pendidikan Sesko TNI serta dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru sampai dengan selesainya tugas pendidikan," ujar danrem.

Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada Ny Lubis M Hasbi yang selama ini dengan setia mendampingi suami dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka.

"Saya ucapkan banyak terima kasih. Selama perjalanan tugas di lingkungan TNI Angkatan Darat, kita sudah sering mengalami penyerahan dan penerimaan tugas dan jabatan maupun alih tugas, sehingga proses penyerahan tugas dan jabatan Kasilog Korem 131/Santiago ini pun bukanlah sesuatu yang baru bagi kita semua," ujar danrem.

Danrem mengatakan ini semua adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of area dan tour of duty serta sekaligus untuk memenuhi kebutuhan organisasi agar menjadi lebih dinamis.

Hadir dalam kegiatan korps raport penyerahan tugas Kasilog antara lain Kasrem 131/Santiago, para Kasi Korem 131/Santiagi, para Dandim jajaran dan para Dansat/Kabalak Korem 131/Santiago serta para prajurit, PNS Korem maupun Persit Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved