Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Danowudu, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega dan mobil dump truk pengangkut pasir di Jalan raya Danowudu

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Danowudu, Satu Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega dan mobil dump truk pengangkut pasir di Jalan raya Danowudu, Kecamatan Ranowulu, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Yamaha Vega dan mobil dump truk pengangkut pasir di Jalan raya Danowudu, Kecamatan Ranowulu,  Senin (16/4/2018).

Kendaraan motor bersama nomor polisi  ZR DB  2397 CN tersebut dikendarai oleh Yenny Surupati (34) warga Dua Saudara, dan membawa penumpang Louce Damapolii (68) warga Dua Sudara, dan seorang bocah Geraldo Basangai (3).

Sementara dump truk DB 8327 CG dikemudikan oleh Servie Lantang (41) warga Watudambo Minut.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi saat Yenny Surupati yang membonceng dua  orang tersebut bergerak dari arah Pinokalan  hendak pulang ke rumah di Dua Sudara.

Saat melintas di jalan raya Danowudu tiba-tiba dari arah Dua Sudara menuju arah Pinokalan bergerak dump truk yang tidak bermuatan tersebut.

Kondisi jalan yang menikung menyebabkan kedua kendaraan bertemu dan tabrakan pun tak terelakkan.

Siapa yang masuk jalur, masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Bitung.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor dan penumpangnya terjatuh, hingga menyebabkan Yeni Surupati mengalami luka robek dan patah pada tulang betis kaki kanan. Sedangkan bocah yang ikut menumpang tidak apa-apa.

Sementara penumpang motor Louce Damapolii meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran luka pecah atau robek pada bagian kepala.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved