TribunManado/

Ini yang Membuat Cawabub Mitra, Jesaja Jocke Legi, Terkenang Masa Muda

Kelompok pencinta alam (KPA) Gelang Aldaka asal Tateli, Minahasa, keluar sebagai juara 1, lomba lintas alam dan penghijauan Gunung Soputan

Ini yang Membuat Cawabub Mitra, Jesaja Jocke Legi, Terkenang Masa Muda
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Panitia KPA Baranei dan pemerintah kecamatan melepas peserta lomba lintas alam dan penghijauan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Kelompok pencinta alam (KPA) Gelang Aldaka asal Tateli, Minahasa, keluar sebagai juara 1, lomba lintas alam dan penghijauan Gunung Soputan yang digelar KPA Baranei Tombatu, Minahasa Tenggara, akhir pekan lalu.

"KPA Gelang Aldaka keluar sebagai juara 1 dengan poin 75,69 terpaut delapan angka dari pemenang kedua, KMPA Tunas Hijau Minahasa Utara," kata Ketua Panitia Arter Tumbelaka, Senin (16/4).

Dalam perlombaan ini panitia pelaksana, mengambil enam peserta sebagai pemenang, ditempat ketiga keluar sebagai juara Pemuda Elohim A dengan nilai 72,75 dari Silian Raya Mitra.

Penyerahan hadiah dirangkaikan dengan penutupan kegiatan pada Minggu, di kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Tombatu III.

Lomba lintas alam dan penghijauan gunung Soputan, yang digagas KPA Baranei Tombatu membuat tokoh masyarakat Tombatu yang menjadi calon waki Bupati Mitra, Jesaja Jocke Legi teringat masa mudanya.

"Kegiatan lintas seperti ini, membuat saya mengenang saat muda dulu, sering menjadi peserta lomba lintas alam. Kenangannya ada suka dukanya, sering terjadi kesalahpahaman di situ kita diuji sebagai peserta lintas alam," ujarnya. (crz)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help