Coretan di Dinding Pagar SMK 3 Manado Segera Ditindaklanjuti Pihak Sekolah

Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Manado, Dra Folly A Togas M.Pd mengatakan pihak sekolah akan menindaklanjuti coretan yang ada di dinding sekolah

Coretan di Dinding Pagar SMK 3 Manado Segera Ditindaklanjuti Pihak Sekolah
TRIBUNMANADO/INDRI PANIGORO
Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Manado, Dra Folly A Togas M.Pd 

Laporan Wartawan Tribun Manado Indri Fransiska Panigoro

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID -- Terkait adanya coretan-coretan tulisan berwarna hitam dan orange yang  terdapat unsur tulisan tidak sopan  yang tampak menghiasi dinding pagar bercat putih merah di SMK 3 Manado, mendapat tanggapan dari pihak sekolah Adiwiyata itu.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Manado, Dra Folly A Togas M.Pd  kepada Tribun Manado mengatakan jika dalam tulisan-tulisan itu tidak ada nama siswa dari SMK Negeri 3.

"Setelah kami cek tidak ada nama siswa kami. Jadi kami curiga itu dari pihak luar, karena dari laporan yang kami terima, itu setiap sore ada sopir-sopir mikro yang duduk di depan sekolah tepat di sekitar dinding yang di coret itu sambil menenggak minuman keras. Kami mau menegur, tapi kalau sudah mabuk kami juga takut," kata  Kepsek, Senin (16/04/2018) siang di ruang kerjanya.

Namun terlepas dari itu, dirinya secara cepat langsung merespon hal itu, dengan mengerahkan stafnya untuk melakukan pengecetan.

"Segera kami cet kembali," ucapnya sambil menelpon para guru dan petugas kebersihan SMK 3 Manado untuk menindaklanjuti coretan bertuliskan nama Ucil, Kemal, Acong, Fadli, Neymar, Feren K, serta tulisan epet itu. 

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help